Cooking & Baking Class Kembali Hadir, Menunya Bikin Ngiler!

Jum'at, 19 Mei 2023 18:12 WIB
img-alt

Setelah sebelumnya sukses digelar dengan ratusan peserta yang hadir, kini Cooking & Baking Class kembali lagi! Cooking & Baking Class merupakan kelas memasak yang akan dipandu langsung oleh Chef Yongki Gunawan. Chef Yongki ini jagonya dalam membuat masakan Nusantara lho!

Menu yang dibuat pada kelas kali ini sangat menarik. Kamu akan belajar memasak berbagai variasi menu seperti ayam panggang klaten, ferrero mozaik, bolu gulung keju medan, beef zuppa soup, dan cheese stick. Duh, baru ngebayangin aja udah ngiler kan detikers? Apalagi nanti saat kelas memasaknya ya?

Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang memang hobi memasak ataupun kamu yang pemula dalam dunia cooking dan baking. Chef Yongki akan dengan telaten mengajari kamu langkah demi langkah proses pembuatan makanannya kok!

Atau jika kamu hanya sekedar ingin mengisi waktu luang dari kejenuhan rutinitas sehari-hari, kelas ini patut kamu coba! Biar nggak ketinggalan, yuk catat waktu dan lokasinya:

Tanggal : Sabtu, 27 Mei 2023

Waktu    : 10.00 WIB - selesai

Lokasi   : Vertu Ballroom, Vertu Harmoni Jakarta

Selain memperoleh ilmu mahal dari Chef Yongki secara langsung, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan goodie bag dan hadiah spesial lainnya! 

Kamu bisa melakukan pembelian tiket untuk 1 orang seharga Rp.200.000 atau bisa mendaftar tiket group yang berlaku untuk 3 orang dengan harga spesial Rp.500.000. Ayo ajak sahabat atau orang terdekat kamu buat ikutan biar lebih hemat!

Tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan dirimu di sini!