Belajar Masak di Cooking & Baking Class, Dijamin Langsung Siap Jualan!

Rabu, 22 Maret 2023 15:45 WIB
img-alt

Ayo ngacung siapa yang kalau bulan puasa hawanya jadi malas-malasan di kasur? Sadar gak sih detikers kalau kamu malas-malasan, waktu buka puasa justru akan terasa lebih lama. Daripada gabut di rumah, mending kamu produktif dengan belajar skill baru seperti memasak. Selain bisa bikin menu buka puasa di rumah lebih beragam, siapa tahu ini juga bisa jadi kesempatan untuk buka bisnis baru!

Nah, untuk kamu yang selama ini punya mimpi untuk buka bisnis FnB, pas banget karena detikFood akan segera mengadakan Cooking & Baking Class “Class Pastry : Kue Jualan Ramadan.” Di kelas ini kamu berkesempatan belajar langsung dari Chef Yongki Gunawan yang sangat ahli dalam masakan Nusantara dan baking.

Banyak resep yang nantinya dapat kamu jadikan ide jualan seperti cake marmer, cake tape singkong kelapa muda, kolak pisang sultan, ayam bakar ketumbar, dan risoles keju! Gimana, nikmat banget kan?

Selain sesi memasak bareng Chef Yongki, di kelas ini juga akan ada pembagian doorprize fantastis dari Oxone berupa  knife set, mixer, dan bahkan oven! Lumayan banget kan detikers buat modal alat jualan sekaligus mempercantik area dapur kamu?

Yuk langsung aja catat tanggalnya biar kamu gak ketinggalan:

Hari/tanggal : Sabtu, 1 April 2023

Waktu : 13.00 WIB - selesai

Lokasi : Cooking Room, Lotte Shopping Avenue

Tunggu apalagi? Ayo segera daftar di Cooking & Baking Class melalui detikEvent. Ajak juga sahabat atau orang terdekatmu karena ada harga promo bundling Ramadan kalau kamu borong 3 tiket sekaligus! Sampai jumpa detikers!