Siap Seru-seruan Bareng di CXO Live on Stage? Yuk Perhatikan Dulu Fungsi Queue Number Kamu!

Jum'at, 07 Juli 2023 12:18 WIB
img-alt

Buat kamu yang akan menonton CXO Live on Stage pada tanggal 9 Juli dan 15 Juli 2023 di Beach City International Stadium Concert Hall, kamu wajib memperhatikan Queue Number (QN) yang kamu dapatkan. Queue Number atau sering juga disebut sebagai nomor antri biasanya digunakan sebagai tanda urutan masuk ke venue suatu acara atau konser. Dengan adanya QN, maka kamu tidak perlu berdesak-desakan atau bahkan harus menunggu lama di lokasi konser untuk mendapat barisan terdepan.

Jadi, QN yang didapatkan penentuannya berdasarkan apa?

QN yang kamu dapatkan telah disesuaikan berdasarkan urutan pemesanan tiket yang masuk ke sistem. QN ditetapkan berdasarkan waktu KLIK TOMBOL BAYAR SEKARANG, jadi bukan berdasarkan siapa yang membayar terlebih dahulu.

Semisal kamu telah check out tiket terlebih dahulu dibandingkan orang lain, maka kamu yang akan mendapatkan nomor QN lebih kecil. Sehingga, meskipun kamu melunasi pembayaran lebih lama daripada orang tersebut, QN kamu akan tetap lebih kecil dari mereka karena yang tercatat di transaksi adalah waktu KLIK TOMBOL BAYAR SEKARANG.

detikevent

Jangan khawatir, gak bakal ada kecurangan kok!

Gimana? Udah gak overthinking lagi kan? Jadi, gak perlu khawatir ada kecurangan semisal kamu sudah melakukan pembayaran lebih dulu dibandingkan temanmu namun QN kamu lebih besar dari mereka ya.

Selanjutnya, yuk pelajari langkah-langkah yang harus dilakukan saat hari-H penukaran tiket CXO Live on Stage pada hari Minggu, 9 Juli 2023.

  • Tukarkan tiket di ticket box yang ada di lokasi acara (Beach City International Stadium, Ancol) mulai dari pukul 07.00 WIB hingga acara berlangsung. Lokasi penukaran tiket berada di Merpati 4 (depan Monster Seafood) Ground BCIS.

Apa saja yang harus dibawa saat penukaran tiket?

  1. E-ticket asli (tidak boleh screenshot)
  2. Email berisi Queue Number/Seat Number (tidak boleh screenshot)
  3. Kartu identitas asli sesuai e-ticket
  4. Surat kuasa dan fotokopi identitas pemilik asli (jika pembeli beda dengan penukar)

Sudah siap seru-seruan bareng? Jangan sampai terlambat datang ke konsernya karena Abang Taeyong dan Epik High udah nungguin kamu lho. Sampai jumpa!
Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait e-ticket maupun QN kamu dapat menghubungi info@detik.com atau klik bagian ‘Hubungi Kami’ yang terdapat pada laman www.detikevent.com.