Dari Putu Ayu hingga Ayam Panggang, Yuk Belajar Masakan Nusantara bareng Chef Yongki Gunawan

Selasa, 22 Agustus 2023 16:57 WIB
img-alt

Kamu hobi masak atau baking? Rasanya pasti senang banget gak, sih, bisa belajar resep-resep baru. Apalagi setelah rutinitas sehari-hari yang melelahkan atau untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Pernah gak, sih, kamu belajar membuat menu makanan Nusantara? Terlihat simpel, makanan Nusantara sebenarnya cukup rumit untuk dibuat, lho.

Cooking & Baking Class oleh Sania dan detikFood hadir lagi bertemakan “Cooking Class Menu Nusantara”. Di sini, kamu akan berkesempatan untuk belajar cara membuat lima kreasi menu Nusantara langsung dari ahlinya antara lain:

  • Es Teler Cake
  • Putu Ayu
  • Bolu Gulung
  • Emping Melinjo Cookies
  • Ayam Panggang Buang Tulang

Melalui kelas ini, kamu akan belajar langsung dari Chef Yongki Gunawan yang telah berpengalaman selama 28 tahun di dunia pastry. Resep menu Nusantara di kelas ini bisa langsung kamu praktekin di rumah, lho! Yuk catat tanggalnya, foodies!

Hari, Tanggal : Sabtu, 26 Agustus 2023

Waktu : 10.00 WIB

Lokasi : Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

Selama sesi demo masak yang dilakukan oleh Chef Yongki, peserta hanya dapat menyaksikan dan tidak ikut memasak ya detikers. Tapi nggak perlu khawatir, karena nantinya kamu akan berkesempatan untuk membawa pulang goodie bag hingga mencicipi masakan Chef Yongki.

detikers bisa melakukan pembelian tiket untuk 1 orang seharga Rp200.000 atau bisa mendaftar tiket group yang berlaku untuk 3 orang dengan harga spesial Rp500.000. Kamu bisa ajak sahabat atau orang terdekat kamu buat ikutan biar lebih hemat.