Bunda, Ingin Tahu Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Selama Kehamilan? Yuk, Ikutan Bumil Time!

Kamis, 28 September 2023 12:48 WIB
img-alt

Bunda, masa kehamilan memang sangat penting dan riskan bagi tumbuh kembang janin. Pemenuhan gizi empat sehat lima sempurna selama masa kehamilan harus diperhatikan oleh Bunda. Konsumsi buah, sayur, daging, ikan, dan sebagainya diperlukan untuk memenuhi nutrisi Bunda dan Si Kecil.

Eits, tapi Bunda tahu nggak, sih? Ada beberapa makanan dan minuman yang justru di wajib dihindari oleh Bunda selama masa kehamilan. Contohnya seperti konsumsi ikan mentah saat sedang hamil justru berbahaya bagi kesehatan janin. Selain itu, ada juga pantangan mengkonsumsi alkohol dan makanan tertentu lainnya yang perlu Bunda waspadai demi menjaga kesehatan diri dan janin selama masa kehamilan.

Untuk menjawab kekhawatiran Bunda, RS Grha Bunda Bandung bersama dengan HaiBunda menghadirkan acara Bumil Time dengan tema "Mengenal Kandungan Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Selama Kehamilan". Acara ini merupakan kesempatan emas untuk Bunda mengetahui makanan dan minuman apa saja sih yang menjadi pantangan selama kehamilan.

Melalui acara ini, dr. Ryandra Prakasa Tryastama Sp.OG, selaku Spesialis Kebidanan & Kandungan akan membahas secara mendalam kandungan makanan dan minuman yang harus dihindari Bunda selama masa kehamilan. Nggak cuma itu, dr. Ryandra juga akan memberikan tips untuk menjaga asupan gizi.

Acara ini akan diadakan pada:

Tanggal : Sabtu, 30 September 2023

Waktu : 07.30 - selesai

Tempat : Ruang Serba Guna, Lt 4, RS Grha Bunda Bandung

Selain belajar dari dr. Ryandra, di acara ini Bunda akan diajak untuk mengikuti kelas prenatal yoga yang dipandu oleh Fariha Salma Ghoer. Prenatal yoga ini dapat membantu Bunda untuk menjaga kesehatan fisik dan mental selama kehamilan hingga persalinan. Ada berbagai hadiah menarik juga yang menunggu Bunda, loh!

Tertarik untuk ikut? Yuk, daftarkan diri Bunda sekarang di sini