Meriah! RAN, Ferry Irwandi, Hingga Arif Brata Siap Ramaikan 'Demi Indonesia'

Senin, 23 Oktober 2023 13:28 WIB
img-alt

Kamu punya semangat juang untuk Indonesia? Salah satu cara keren untuk menunjukkannya adalah dengan datang ke acara 'Demi Indonesia' yang akan digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-99.

Dalam acara ini kamu bisa bertemu dan bahkan berbincang dengan berbagai ikon dan tokoh penting tanah air. Kamu juga bisa belajar dari para pemimpin dan inspirator muda yang siap berbagi kisah inspiratif dan perjuangan luar biasa mereka dalam membanggakan Indonesia.

Ada keseruan apa saja dalam acara ini ya? Yuk, kita simak!

1. Beda Server Satu Bahasa

Di sini, kamu akan bertemu dengan tokoh inspiratif seperti Gus Miftah dan Bhante Dhira. Mereka akan membahas seputar keanekaragaman dan betapa pentingnya persaudaraan dalam perbedaan. Ini adalah kesempatan untuk memahami lebih dalam arti kebhinekaan Indonesia.

2. Beda-Beda Tapi Tetap Asik

Ngomongin Indonesia tapi dalam suasana santai dan penuh tawa? Di segmen ini Abdur Arsyad, Ferry Irwandi, dan Rian Farhadi (Presiden Gen Z) akan membahas topik demokrasi dan pentingnya partisipasi pemuda dalam politik. Pastinya obrolan ini akan diiringi keceriaan mereka yang siap mengocok perutmu!

3. Beda Cara Bikin Bangga +62

Siapa bilang anak-anak bangsa tidak bisa mencapai prestasi gemilang? Greysia Polii akan berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana mereka mencetak prestasi demi Indonesia. Mereka adalah bukti bahwa kita semua bisa berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.

Selain segmen-segmen seru di atas, kamu juga akan dihibur oleh penampilan spektakuler dari RAN dan Raim Laode. Acara akan dipandu oleh dua host kece, Arif Brata dan Gita Bhebhita. Jadi, selain mendapatkan ilmu berharga, persiapkan diri untuk canda tawa yang tak henti membuatmu tertawa!

 

Jangan lupa untuk mencatat tanggal, waktu, dan lokasi acara:

Hari, Tanggal: Jumat, 27 Oktober 2023

Waktu: Mulai pukul 14.00 WIB - selesai

Lokasi: The Hall, Senayan City, Lantai 8

Nah, pasti kamu nggak mau melewatkan kesempatan unik ini, kan? Kuota terbatas, jadi buruan daftarkan diri kamu sekarang juga! Sampai jumpa di 'Demi Indonesia,' daftar sekarang juga di sini! (hyperlink https://event.detik.com/393/demi-indonesia