Bakal Seseru Apa Sih Acara #DemiIndonesia Goes to Campus UNS? Cari Tahu di Sini!

Selasa, 14 Maret 2023 13:59 WIB
img-alt

 

Bikin anak muda peduli sama Indonesia itu gampang-gampang susah. Ada masanya mereka sangat peduli dengan Indonesia, tap gak jarang juga mereka lupa dan acuh dengan problematika yang terjadi di negerinya. Setuju gak, detikers?

Nah, untuk membangkitkan semangat anak muda biar tetap cinta dan ingat sama Indonesia, #DemiIndonesia hadir sebagai ajang berkumpul generasi muda dalam rangka memikirkan masa depan Indonesia. 

Kamu udah tahu belum kalau sebenarnya #DemiIndonesia sudah sempat diadakan tahun lalu tepatnya pada 29 Oktober 2022. Acara tersebut sukses mendatangkan ratusan peserta plus berbagai tokoh hebat seperti Sandiaga Uno. Tahun ini, #DemiIndonesia akan segera hadir kembali dengan acara yang bertajuk #DemiIndonesia Goes to Campus UNS. Hingga Senin, 13 Maret 2023 sudah ada 6.000 peserta yang siap meramaikan acara #DemiIndonesia Goes to Campus UNS lho!

Buat kamu yang masih ragu untuk datang ke acara ini, nih mimin kasih tau 3 alasan kenapa kamu wajib banget datang ke #DemiIndonesia: 

1. Kesempatan diskusi bareng menteri, gubernur, hingga artis! 

Dalam agenda forum diskusi #DemiIndonesia Hebat, kamu berkesempatan untuk diskusi tentang masa depan Indonesia bareng tokoh-tokoh hebat seperti Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Cinta Laura, KGPAA Mangkunegoro X, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum (Rektor UNS), hingga Alfito Deannova (Pemimpin Redaksi detikcom). Dijamin, diskusinya bakal ‘daging’ banget!

2. Mau kerja di detikcom? Ini kesempatan emas buat kamu!

Selain diskusi berbobot, akan ada agenda spesial #DemiIndonesia Siap Kerja  dimana detikcom akan membuka rekrutmen dan psikotes massal di UNS. Buat kamu yang bermimpi untuk kerja di detikcom dan merasakan suasana working with BESTIE, ini momen yang gak boleh kamu lewatkan!

3. Kolaborasi musisi terbesar di Solo ada di #DemiIndonesia Bahagia

Bahagia itu bukan pilihan, bahagia itu keharusan. Di acara puncaknya nanti yaitu #DemiIndonesia Bahagia, kamu bisa bersenang-senang dengan menikmati kolaborasi berbagai musisi di Solo yang turut diramaikan oleh The Changcuters X Nidji, Teamlo X Owah Gerr Band, dan Voca Erudita X Elizabeth Sudira. Fansnya Kapten Qibil mana nih? Ayo merapat!

Tenang detikers, kamu gak perlu takut dompet kamu bolong karena acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum. Langsung aja datang dan ikut ramaikan #DemiIndonesia Goes to Campus UNS pada hari Rabu, 15 Maret 2023 di Auditorium UNS! Sampean tak tunggu nang UNS, ojo sampe lali teka yo lur!