MERAPAT! Talkshow Inspiratif Hingga Loker detikcom Ada di #DemiIndonesia Goes to Campus UNAIR!

Jum'at, 19 Mei 2023 15:16 WIB
img-alt

Setelah sukses mendatangkan ribuan peserta pada #DemiIndonesia Goes to Campus UNS, kini gerakan #DemiIndonesia melanjutkan perjalanannya ke kampus UNAIR. Gerakan #DemiIndonesia terus dilakukan untuk mengajak para generasi muda ikut berdiskusi mengenai masa depan Indonesia.

#DemiIndonesia Goes to Campus UNS akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Mei 2023 di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga, Surabaya. Untuk arek-arek Suroboyo yang penasaran kira-kira ada rangkaian acara apa aja di #DemiIndonesia kali ini, yuk simak di bawah ini:

  • Ayo ikut diskusi #DemiIndonesia Berani bareng tokoh besar dan artis ternama!

Dalam agenda forum diskusi #DemiIndonesia Berani, kamu berkesempatan untuk diskusi tentang masa depan Indonesia bersama tokoh-tokoh hebat seperti Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), Achmad Fauzi (Bupati Sumenep), Arumi Bachsin (Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur), dan Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak (Rektor Universitas Airlangga). Dijamin diskusinya bakal seru dan berbobot banget!

  • 15 Posisi Pekerjaan di detikcom terbuka untuk kamu!

Selain diskusi bersama para tokoh hebat, detikcom juga akan membuka lowongan kerja pada agenda spesial #DemiIndonesia Siap Kerja. Jika kamu punya mimpi untuk merasakan suasana working with BESTIE, ini momen yang nggak boleh kamu lewatkan. Persiapkan dirimu ya detikers! Buat kamu yang tertarik, pastikan kamu mendaftar di jobs.detik.com atau cek instagram @anakdetik ya!

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum loh detikers. Cara daftarnya gampang banget, kamu cukup melakukan registrasi melalui detikEvent ya. Ojok sampek gak teka yo rek!