Masih Ada Total 30 Tiket Gratis One Piece Exhibition 2023 Spesial Buat Nakama!

Jum'at, 01 Desember 2023 15:20 WIB
img-alt

Sebagai fans setia One Piece alias Nakama, kamu pasti nggak mau sampai melewatkan One Piece Exhibition 2023, kan? Event ini mulai digelar sejak 8 November 2023 dan akan berakhir pada 7 Januari 2023. Jadi, untuk kamu yang belum sempat datang masih ada banyak waktu kok!

Daripada beli tiket sendiri, mendingan kamu ikutan d’Nakama Challenge karena di sini detikHOT lagi bagi-bagi total 30 tiket GRATIS. d’’Nakama Challenge terdiri dari empat rangkaian challenge dan kini telah memasuki challenge kedua. Pada setiap challengenya akan ada 10 tiket gratis yang berkesempatan untuk kamu miliki.

Di challenge kedua ini, cukup memberikan opini pro atau kontra tentang teori bahwa "Shanks merupakan anak dari Garling Figarland.” Nantinya akan ada 5 Nakama pro dan dan 5 Nakama kontra yang dipilih untuk mendapatkan tiket gratis.

Sangat mudah kan detikers? Makanya tunggu apalagi? Buruan kirimkan jawaban kamu di sini! Challenge kedua hanya dibuka sampai 2 Desember 2023.

Biar nggak ketinggalan info challenge terbaru, pantau terus Instagram @detikcom dan detik.com/dnakamachallenge. Semoga beruntung detikers!