Rame Banget! Inilah Keseruan Bukber HaiBunda Squad Jabodetabek

Senin, 17 April 2023 16:26 WIB
img-alt

Setelah sehari-hari sibuk mengurus keluarga, pastinya Bunda butuh jalan-jalan juga dong Bun, bener kan? Nah, karena HaiBunda ngerti banget apa yang Bunda butuhkan, maka dari itu HaiBunda mengadakan bukber gratis dan tukar hampers untuk HaiBunda Squad di Lotte Alley, LG Lotte Shopping Avenue.

Bukber gratis dan tukar hampers ini dilaksanakan pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin. Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan tim HaiBunda yaitu Aldy Giraldie selaku Head of Communication Department detikcom dan Ai Chintia selaku Supervisor Community Development detikcom. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba fashion show dengan puluhan peserta Bunda dan si kecil. Pada lomba kali ini, Bunda dan si kecil  ditantang untuk kompak dan menunjukkan aksinya di panggung. Gayanya keren-keren banget lho! Kompetisi ini dimenangkan Bunda Venia Bernadheta bersama Zura dan Lovio sebagai Juara 1 dengan hadiah sebesar Rp 500.000!

Nggak ketinggalan, untuk semakin memeriahkan acara, ada games yang seru juga lho yang bisa diikuti oleh Bunda dan si kecil. Para Bunda yang mengikuti games ini mendapatkan voucher CT Corp senilai Rp 100.000.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, Ustazah Muawwanah, S.Ag., memberikan tausiyah tentang kemuliaan di 10 hari terakhir Ramadan dan malam Lailatul Qadar. Tausyiah yang dibawakan sangat menyejukkan hati sekaligus diselingi dengan candaan agar para Bunda yang datang terhibur.

Setelah menikmati hidangan buka puasa, para Bunda saling bertukar hampers lebaran, kira-kira isinya apa yaa? Hehehe. Acara bukber nggak afdol dong kalau nggak foto bareng seluruh member HaiBunda Squad dan segenap Tim HaiBunda. Terima kasih para Bunda dan Si Kecil yang sudah hadir di bukber HaiBunda Squad Jabodetabek, sampai jumpa di acara selanjutnya ya!