Seru Banget! Saksikan Semifinal dan Final BNI Sirnas B Denpasar di Sini!

Jum'at, 12 Mei 2023 13:22 WIB
img-alt

Rangkaian pertandingan BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali 2023 telah digelar sejak Senin, 8 Mei 2023 lalu di Kota Denpasar. Denpasar, Bali, ditunjuk sebagai tuan rumah seri keempat gelaran BNI Sirnas 2023, sebuah turnamen bulutangkis berskala nasional yang menjadi ajang unjuk gigi para atlet muda potensial.

Sebelumnya, BNI Sirnas telah digelar di tiga kota yaitu Kota Bandung, Kota Batam, dan Kota Purwokerto. Untuk pertandingan kali ini, GOR Liga Bali Arena dipilih sebagai venue utama dan GOR Udayana sebagai venue pendukung. Sirnas keempat ini mempertandingan kelompok usia dini (U-11), anak-anak (U-13), dan pemula (U-15).

PBSI mengatakan bahwa BNI Sirnas B Bali 2023 diikuti oleh 867 peserta. Para atlet muda akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan dan berharap dapat menembus pelatnas PBSI. Lewat pertandingan ini pula, para juara akan ditempa menjadi atlet andalan Indonesia di masa depan.

Buat kamu yang nggak mau ketinggalan keseruan semifinal dan finalnya, jangan lupa saksikan BNI Sirnas Bali 2023 di sini (hyperlink https://sport.detik.com/badmintondidetikcom/sirnas) ya. Selain menonton pertandingan, kamu juga bisa mendapatkan informasi terkini mengenai perolehan poin sementara dan berita mengenai pertandingan Sirnas. Ayo dukung calon atlet generasi muda bangsa dengan menonton pertandingannya!