5 Inspirasi Outfit Konser Biar dilirik Idolamu!

Rabu, 17 Mei 2023 18:43 WIB
img-alt

Tahun ini sangat banyak konser yang digelar baik oleh musisi lokal maupun musisi internasional. Mulai dari Coldplay, Honne, hingga Bruno Major dikabarkan akan hadir di Indonesia untuk bertemu para fansnya.

Saat menonton konser sang idola, tentunya kamu ingin terlihat maksimal. Mulai dari menggunakan make up dengan tema tertentu dan memilih outfit yang terlihat stylish. Namun tak hanya stylish, kamu juga harus memikirkan kenyamanan saat menonton  konser karena biasanya diadakan hingga larut malam.

Kalau kamu berencana untuk menonton konser dalam waktu dekat, yuk simak inspirasi outfit nonton konser berikut ini:

1. Jaket Leather

Ingin terlihat maskulin dan tampil seperti rock star? Kamu bisa memadukan jaket leather dengan kaos hitam sebagai atasannya. Lalu padukan dengan bawahan senada yang sekiranya tetap nyaman untuk aktivitas yang membutuhkan kelincahan. Outfit ini cocok juga untuk dipadukan dengan sneakers dan boots agar terlihat lebih kece. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam ataupun hand bag dengan warna kontras.

2. Jumpsuit 

Kalau kamu tipe yang anti ribet tapi tetap ingin tampil fashionable, cukup padukan jumpsuit dengan atasan kaos. Kamu juga bisa melengkapi tampilanmu dengan sneakers favorit dan tambahkan scarf yang diikat di leher agar penampilanmu semakin keren!

3. Rok jeans

Memadukan crop top dengan rok jeans sebagai bawahan juga bisa jadi alternatif outfit nonton konser yang menarik. Gunakan sneakers high dengan tas mini seperti sling bag agar looks kamu lebih santai dan anti ribet.

4. Printed T-Shirt dengan Celana Jeans

Ingin tampil effortless saat konser? Padukan printed t-shirt dengan motif band atau model yang lucu, lalu padukan dengan bawahan seperti jeans atau rok mini. Untuk sepatunya, kamu bisa menggunakan boots ataupun sneakers.

5. Cargo pants

Cargo pants menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin aktif bergerak saat konser. Kamu dapat memakainya dengan oversized t-shirt ataupun crop top kesukaanmu. Tambahkan juga aksesoris seperti topi dan kacamata agar looks kamu semakin boyish!

Itu dia rekomendasi outfit yang bisa kamu coba untuk datang ke konser idolamu. Jangan lupa untuk pantau event-event terbaru yang ada di detikEvent dan baca tips-tips untuk datang ke konser lainnya!