Emeron Hijab Hunt 2023 Segera Hadir, Peluang Emas untuk Content Creator Muslimah!

Selasa, 23 Mei 2023 15:47 WIB
img-alt

Setelah sempat vakum selama 3 tahun, kini Emeron Hijab Hunt kembali hadir dan mengusung tema ‘HijaberXpresi'. Untuk kamu yang belum tahu, Emeron Hijab Hunt merupakan ajang pencarian Muslimah berbakat yang berani berekspresi melalui media sosial.

Tema dan konsep baru ini dicetuskan karena setelah memasuki era digital, telah banyak  Muslimah kreatif yang mampu memberikan dampak positif melalui media sosial. Oleh karenanya, ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang memiliki hobi ataupun suka membuat konten melalui media sosial untuk menunjukan bakatmu!

Konten yang dapat kamu ajukan dalam audisi online juga beragam banget loh Muslimah, mulai dari beauty, traveling, makanan, fashion, dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik ikutan, catat tanggalnya ya karena pendaftaran Emeron Hijab Hunt 2023 akan mulai dibuka pada 23 Mei 2023. Selain audisi secara online, Emeron Hijab Hunt 2023 juga akan mengadakan audisi offline di tiga kota yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta! 

Nggak main-main, ada total hadiah ratusan juta rupiah serta hadiah menarik lainnya yang sudah dipersiapkan untuk para pemenang loh! Jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera persiapkan konten terbaik kamu untuk didaftarkan di www.hijabhunt.com!