PECAH! Soegi Bornean Bikin Satu UNAIR Goyang Asmalibrasi!

Kamis, 25 Mei 2023 23:12 WIB
img-alt

Acara #DemiIndonesia Goes to Campus UNAIR sukses digelar hari ini, Kamis 25 Mei 2023. Seperti pada acara #DemiIndonesia sebelum-sebelumnya, #DemiIndonesia kali ini juga dihadiri oleh beragam tokoh inspiratif hingga bahkan stand up comedian Nopek Novian dan Soegi Bornean.

Mau tau apa saja keseruan yang ada di #DemiIndonesia Goes to Campus UNAIR hari ini? Nih mimin spill di bawah!

1. Petuah inspiratif dari tokoh hebat Indonesia!

Di segmen #DemiIndonesia Berani, para tokoh hebat seperti Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), Achmad Fauzi (Bupati Sumenep), Arumi Bachsin (Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur), dan Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak (Rektor Universitas Airlangga) memberikan petuah kepada generasi muda.

Mulai dari dorongan semangat berkarya untuk mahasiswa UNAIR hingga memotivasi mereka untuk tidak hanya mengandalkan ijazah, melainkan juga harus meningkatkan skill agar sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

2. Aksi Nopek Novian yang Super Kocak

Komika Nopek Novian turut menghibur para penonton di acara #DemiIndonesia Goes to Campus UNAIR. Lawakannya berhasil membuat para tamu undangan dan penonton tertawa terbahak-bahak. Dengan logat jawanya yang kental, candaan Nopek semakin lucu di telinga penonton. Di akhir pertunjukannya, Nopek juga memberikan pesan untuk para mahasiswa. 

3. Sandiaga Uno hingga Soegi Bornean Joget Asmalibrasi Bersama

Saat lagu Asmalibrasi didendangkan, Sandiaga Uno, Pemimpin Redaksi detikcom Alfito Deannova Ginting, Nopek Novian, dan Soegi Bornean seketika langsung bergoyang sesuai irama dan gerakan yang viral di TikTok. Gerakan ini kemudian diikuti oleh mahasiswa UNAIR yang ikut berjoget bersama. 

4. Psikotes offline di #DemiIndonesia Siap Kerja, pesertanya serius banget!

Pada gerakan #DemiIndonesia kali ini, detikcom membuka 15 lowongan pekerjaan yang bisa dilamar oleh mahasiswa. detikcom meyakini bahwa mahasiswa UNAIR memiliki potensi yang sangat besar dan mampu bersaing di dunia kerja. Oleh karenanya, detikcom menyediakan kesempatan bagi mahasiswa yang ingin merasakan sensasi working with BESTIE!

Itu dia momen-momen seru yang ada di #DemiIndonesia Goes to Campus UNAIR hari ini. Jangan sedih kalau kamu nggak sempat ikut acara ini, karena masih banyak acara seru lainnya yang bisa kamu ikuti di detikEvent. Yuk daftar event favoritmu sekarang juga!