Cara Mudah Wujudkan Event Impianmu Bersama detikEvent!

Senin, 12 Juni 2023 12:35 WIB
img-alt

Mencari platform ticketing untuk sebuah event memang susah-susah gampang detikers. Banyak sekali hal yang harus kamu pertimbangkan, terutama mengenai benefit yang didapatkan sebagai event creator

Jika kamu seorang event creator yang saat ini ingin mewujudkan event impianmu dan sedang mencari platform ticketing terpercaya, maka detikEvent solusinya! Saat ini detikEvent bukan lagi sekedar platform untuk kamu yang ingin mengeksplorasi berbagai event seru, melainkan juga bisa membantu kamu dalam mewujudkan event impinamu.

Apa Saja Manfaat dan Keunggulan Jika Bekerja Sama dengan detikEvent?

Saat ini, detikEvent telah membuka kesempatan bagi event creator dengan menyediakan jasa platform ticketing system. Banyak banget kelebihan jika kamu bekerja sama dengan detikEvent lho, salah satunya adalah event kamu bisa dipromosikan ke seluruh jaringan ekosistem detikNetwork! Dengan begitu, acara kamu akan memiliki eksposur yang tinggi dan berpeluang besar diborong oleh detikers.

Tak hanya itu, detikEvent juga menyediakan layanan streaming. Sehingga tak perlu khawatir bagi kamu yang ingin mengadakan acara online ataupun hybrid. detikEvent telah berpengalaman dalam menjalankan event-event besar seperti #DemiIndonesia, Konser ‘The Solipsism’ Pamungkas, dYouthizen Virtual Class, Pilihan Bunda Awrads 2023, dan masih banyak lainnya. detikEvent dapat menjadi one stop solution sebagai platform untuk menyukseskan event kamu. 

Selain itu, nantinya event kamu juga pastinya akan dipromosikan pada halaman blog detikEvent. Fitur blog yang baru ini akan memudahkan event kamu untuk ditemukan oleh para event hunter. Akan ada artikel-artikel yang memuat informasi seputar acara yang kamu buat seperti mengapa acara dibentuk, artikel event recap, dan masih banyak lainnya. Dijamin kamu gak perlu pusing lagi mikirin cara promosi agar tiketmu laku keras!

Kamu punya pertanyaan atau tertarik untuk bekerja sama dengan detikEvent? Yuk langsung kirimkan email ke kerjasama@detik.com dengan subjek “Kerja Sama detikEvent.” Kami tunggu ya!