3 Aktivitas Buat Kamu yang Penat sama Rutinitas Sehari-hari!

Senin, 19 Juni 2023 22:25 WIB
img-alt

Setelah setiap harinya melakukan rutinitas seperti bekerja atau mungkin sekolah, ini saatnya untuk kamu mencoba aktivitas baru biar kamu nggak bosen. Mencoba hal baru juga bisa menghindari kamu dari burn out atau bahkan jadi demotivasi.

Penasaran kira-kira aktivitasnya apa aja? Yuk cari tahu di bawah sini:

1. Ketawa Bareng Sambil Nonton Stand Up Comedy

Buat kamu yang sebelumnya belum pernah nonton stand up comedy, mungkin ini saatnya buat kamu cobain. Kamu bisa mencari event-event komika favoritmu atau jadwal open mic terdekat yang bisa kamu datangi. Jika tertarik, bahkan kamu juga bisa ikut open mic komunitas stand up comedy yang ada di daerahmu. Aktivitas ini cocok untuk kamu yang sedang stres dan membutuhkan hiburan.

2. Pottery class dan melukis

Kalau kamu punya hobi atau minat di bidang seni, aktivitas satu ini harus kamu cobain detikers. Siapa tahu melukis dan pottery class bisa jadi salah satu cara untuk melepas stres yang kamu rasakan.

3. Dekorasi rumah

Ketika punya waktu luang, coba deh sesekali dekor ulang kamar atau bahkan rumah kamu. Dengan merasakan suasana baru, bisa jadi kamu akan mendapatkan ide maupun inspirasi baru. Selain itu, melihat kamar atau rumah kamu rapi pasti akan menimbulkan perasaan bahagia di hati kamu bukan?

Gimana detikers, kira-kira aktivitas mana dulu nih yang mau kamu coba? Selain ketiga aktivitas di atas, bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan datang ke event, detikEvent punya banyak rekomendasi acara yang bisa kamu datangi dan bahkan gratis. Yuk cari event yang kamu minati sekarang juga!