Berkesan! Inilah Momen Tak Terlupakan di Emeron Hijab Hunt Surabaya

Rabu, 28 Juni 2023 08:41 WIB
img-alt

Emeron Hijab Hunt 2023 melanjutkan perjalanannya ke kota kedua yaitu Surabaya! Dari ratusan peserta yang hadir, terpilih 5 hijabers yang lolos masuk ke grand final. Mereka akan berangkat ke Jakarta untuk berkompetisi dengan seluruh finalis dari Indonesia!

Para peserta datang dengan berbagai ide konten yang menarik, mulai dari konten vlog, fashion, kuliner, edukasi, dan masih banyak lainnya. Peserta yang lolos tersebut tentunya telah melalui babak seleksi bersama para juri yang hadir yaitu Tantri Namirah (influencer dan content creator), Fadhila Yahya (pemenang Hijab Hunt 2018), dan Eny Kartikawati (redaktur pelaksana Wolipop).

Para juri mengaku kewalahan karena konten-konten yang dihadirkan oleh peserta sangat memukau dan menginspirasi. Selain dari sisi konten, juri juga menanyakan berbagai pertanyaan kepada peserta seperti apakah mereka senang menjadi content creator dan bagaimana responnya jika konten tersebut tidak mendapat apresiasi positif dari netizen di media sosial.

Selain kemeriahan 5 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, ada beberapa momen berkesan juga lho di audisi Surabaya kemarin, yuk intip ada apa saja!

1. Emil Dardak dan Arumi Bachsin ambil tantangan dance Cupid bareng peserta

Kehadiran Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak bersama istri tercinta di Emeron Hijab Hunt 2023 seru banget lho! Selain tentunya menyapa dan menyemangati para peserta, Emil dan Arumi mau menjawab tantangan joget Cupid yang viral di TikTok bersama para peserta!

2. Hadiah laptop baru untuk pemenang konten Emeron Hijab Hunt

Selain audisi, di Emeron Hijab Hunt 2023 kemarin, para peserta juga bisa ikutan challenge yang berhadiah laptop loh! Caranya gampang banget, kamu cuma perlu posting keseruan saat mengikuti Emeron Hijab Hunt 2023 sekreatif mungkin di media sosial. Seketika laptop baru langsung jadi milik kamu deh!

3. Penampilan vokal dari alumni Hijab Hunt

Biar nggak tegang dan stres, para peserta juga dihibur dengan penampilan dari dua orang alumni Hijab Hunt yaitu Erra Fazhira dan Kiky Makarima. Suara mereka cetar banget loh detikers, bikin merinding!

Gimana, seru kan audisi Emeron Hijab Hunt 2023 di Surabaya? Masih ada waktu kok buat kamu yang pengen ikutan audisi di Bandung dan audisi online, yuk buruan daftar sekarang juga di www.hijabhunt.com!