Puas Banget! Peserta Cooking & Baking Class Belajar 5 Kreasi Kue Bareng Chef Yongki

Rabu, 28 Juni 2023 08:44 WIB
img-alt

Kelas ketiga Cooking & baking Class bersama Chef Yongki sukses digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 lalu. Para peserta tampak sangat antusias dan puas dengan acara ini. Chef Yongki membagikan 5 resep kreasi kue seperti donat onde-onde, donat flan, martabak cake, cake marmer kukus, hingga cake ketan hitam.

Banyak dari peserta yang hadir ternyata memiliki bisnis makanan, sehingga tertarik untuk belajar dari Chef Yongki agar bisnis terus berkembang loh detikers. Acara ini semakin seru karena berlangsung sangat interaktif, Chef Yongki menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh peserta dengan detail dan telaten.

Tak hanya itu, di sela-sela acara, Chef Yongki membangkitkan semangat para peserta untuk ikut menyanyi bersama. Tentunya peserta antusias menjawab ajakan tersebut karena peserta yang terheboh berkesempatan mendapatkan minyak goreng Sania dan buku resep yang telah ditandatangani oleh Chef Yongki.

Di setiap resepnya, Chef Yongki selalu mengingatkan para peserta yang memiliki bisnis makanan untuk selalu kreatif dan inovatif. Dari resep kue-kue Indonesia yang telah ada, harus terus dikreasikan berbeda agar lebih menarik.

"Kita memang sebetulnya memotivasi untuk membentuk resep yang sudah ada. Kayak donat, dari sabang sampai Merauke memang sudah pada tahu. Namun di sini dikasih variasi sedikit, kayak diisi onde onde." ungkap Chef Yongki.

Salah satu peserta asal Jakarta Selatan juga mengaku senang karena mendapat banyak ilmu baru dari chef Yongki. Terlebih, chef Yongki menjelaskan cara dan tips resep ini secara detail.

"Terlebih chef Yongki menjelaskannya secara lebih detail ya. Jadi saya bisa tahu kekurangan dari beberapa resep yang pernah saya buat sebelumnya. Ke depannya saya mau ikut cooking class lagi," ucap peserta ini.

Itulah keseruan Cooking and Baking Class bersama Chef Yongki Gunawan, jangan khawatir untuk kamu yang belum sempat mendaftar di kelas ini karena masih banyak acara seru yang bisa kamu ikuti di detikEvent! Yuk daftarkan diri kamu sekarang dan sampai jumpa di acara selanjutnya!