Ini yang Bikin 5 Grand Finalis Emeron Hijab Hunt Bandung Lolos ke Tahap Selanjutnya!

Selasa, 04 Juli 2023 14:50 WIB
img-alt

Bandung menjadi kota penutup audisi Emeron Hijab Hunt 2023 yang dipersembahkan oleh Wolipop dan Emeron. Meskipun merupakan kota terakhir, namun antusias hijabers di Bandung ini justru sangat meriah. Apalagi dipandu oleh duo host kece yaitu Arafah Rianti dan Halda Rianta yang tingkah lakunya sangat lucu.

Semangat para kontestan terlihat karena mereka telah hadir di Trans Studio Mall Bandung bahkan sebelum registrasi dibuka. Acara dibuka dengan sesi ajakan mengunggah keseruan acara Emeron Hijab Hunt 2023 sekreatif mungkin di Instagram Story peserta untuk mendapatkan 1 unit laptop Sharp.

Di acara kali ini, banyak alumni Hijab Hunt yang hadir untuk menyemangati kontestan lho detikers. Mulai dari Devi Handayani, Tamara Sayidina, Sabine F. Sayidina, dan Adinda Meita Putri membagikan kisahnya saat mengikuti kompetisi Hijab Hunt sebelumnya. Mereka berkata bahwa harus selalu optimis namun jangan patah semangat apabila tidak lolos karena masih banyak kesempatan yang bisa diraih.

Setelah menampilkan preview video 100 finalis Emeron Hijab Hunt 2023, Tantri Namirah mengumumkan 20 peserta yang akan lolos untuk mempresentasikan kontennya kepada juri. 20 peserta yang hadir memiliki berbagai talenta yang unik dan hebat lho detikers. Juri mengaku kewalahan saat harus memilih 5 grand finalis Emeron Hijab Hunt 2023.

5 grand finalis yang dipilih untuk melanjutkan ke tahap karantina adalah:

1. Fazah Fauziah dengan kontennya yang membawakan lagu If Ain’t Got You dari Alicia Keys. Karakter vokalnya yang unik mampu mempesona ketiga juri untuk meloloskannya ke grand final.
2. Hidayatunisya Ashila Putri atau akrab disapa Cacil berhasil lolos dengan kemampuannya dalam menirukan (dubbing) 37 jenis suara kartun maupun tokoh lain. Keren banget ya!
3. Athira Fatharani yang telah belajar bermain biola sejak usia dini berkesempatan untuk melanjutkan ke grand final Emeron Hijab Hunt 2023.
4. Aisha Nadin Syarika berbagi cara mengasah kemampuan menghafal (master of memory) melalui kontennya. Bahkan dia sempat diberikan challenge juga loh oleh salah satu juri untuk menghafalkan 10 angka!
5. Irma Amalia punya passion yang tinggi dalam bidang make up art, hasil make up yang flawless dan visual dari video yang indah mampu membantunya lolos lho detikers!

Buat kamu yang juga ingin mengikuti audisi Emeron Hijab Hunt 2023, masih ada kesempatan untuk mendaftar audisi online lho detikers! Jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini, daftar sekarang di sini!