LazMall Daily Bunda Fest 2023 Sukses digelar, Banyak Artis dan Diskon Lho, Bun!

Selasa, 04 Juli 2023 15:28 WIB
img-alt

LazMall Daily Bunda Fest 2023 yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 30 Juni - 2 Juli 2023 di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong berlangsung sangat meriah. Banyak aktivitas seru yang disuguhkan untuk Bunda dan Si Kecil seperti lomba, talkshow, bazaar, hingga penampilan Yovie and Nuno, Arsy Hermansyah, dan Jenaka!

Acara ini merupakan lanjutan rangkaian LazMall Daily Bunda Fest 2023 yang sebelumnya diselenggarakan di Kota Kasablanka Mall. HaiBunda dan Lazada memiliki visi yang sama yakni memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tidak hanya mengedukasi, tapi juga ingin menghibur Bunda dan Si Kecil di akhir pekan.

Buat kamu yang belum sempat datang ke acara ini, nih mimin spill ada keseruan apa saja selama tiga hari kemarin:

Hiburan untuk Bunda dan Si Kecil di hari pertama, Tora Sudiro dan Mieke Amalia datang dukung buah hatinya!

Banyak sekali hiburan spesial untuk Si Kecil dan Bunda seperti penampilan Mustika Ayu Dance Studio, Kampung Dongeng, Bunda Irma Savitri bersama sang anak, Afsheena, yang merupakan pemenang lomba menyanyi pada LazMall Daily Bunda Fest 2023 Maret lalu.

Kemudian, acara ini turut diramaikan oleh DeVFias, Jenaka yang merupakan putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia, serta MyDoremi, lho. Jenaka mengatakan sangat senang dapat hadir di acara LazMall Daily Bundafest 2023. Meski begitu, ia merasa cukup deg-degan karena bernyanyi di acara ini merupakan pengalaman baru baginya.

Talkshow inspiratif dan perlombaan seru hadir di hari kedua!

Tak kalah menarik seperti hari pertama, Bunda-bunda juga bersemangat mendengarkan talkshow yang diisi oleh dokter spesialis anak, dr. Lucky Yogasatria Natasukma, Sp.A bersama Cessa. Tema yang diangkat adalah ‘Manfaat Baby Massage untuk Kualitas Tidur Si Kecil’, dokter Lucky menyebut bahwa 80 persen aktivitas yang dilakukan bayi di awal kehidupannya adalah tidur.

Selanjutnya, talkshow diisi oleh dr. Catherine Tjahjadi dari Perhimpunan Dokter Umum Indonesia dan Momfluencer Tasya Kamila  Bersama Le Minerale. dr.Catherine membagikan informasi bahaya BPA dalam obrolan bertema ‘Mengenal BPA dan Bahayanya terhadap Anak, Ketahui Cara Mencegahnya.’ Talkshow dimulai dengan penjelasan dokter Catherine terkait bahaya BPA di kemasan plastik, termasuk dalam minuman.

Usai kedua sesi ngobrol dengan banyak insight terkait Si Kecil, LazMall Daily Bundafest 2023 hari kedua dilanjutkan dengan berbagai aktivitas lain. Mulai dari Lomba Menyanyi Bunda dan Si Kecil, menyaksikan penampilan Domikado, Purwacaraka, dan ditutup dengan sing along bersama guest star Yovie and Nuno. 

Hari terakhir LazMall Daily Bunda Fest, Arsyi Bikin Semua Anak Joget!

Pada hari ketiga LazMall Daily Bundafest 2023, acara dibuka dengan lomba bayi merangkak yang diikuti 26 anak berusia 7-15 bulan. Selain itu, ada juga lomba kids dance dan lomba fashion show yang diikuti oleh Bunda serta Si Kecil yang kece-kece.

Kemudian, ada dua sesi talkshow yang isi obrolannya 'daging' semua nih, Bunda. Pertama, Momfluencer Tasya Kamila yang berbagi pengalaman serta informasi bersama Johnson's baby. Dalam talkshow tersebut, Tasya ditemani oleh Brand Manager Johnson's baby Selvy Kuswanto.

Lalu pada sesi kedua, ada talkshow yang diisi oleh dr. Caessar Pronocitro, Sp.A, M.Sc, nih. Dalam kesempatan tersebut, dokter spesialis anak favorit para Bunda ini membagikan informasi terkait ruam kulit bayi bersama Merries.

Acara juga diramaikan oleh Arsy Hermansyah yang membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah single solonya yang berjudul Friendship is Roller Coaster. Dua lagu lainnya yang dibawakan oleh Arsy adalah Mama I Love You dan Ojo Dibandingke. Lucu banget lho detikers, banyak Si Kecil yang berjoget dan hafal lagu Ojo Dibandingke!

Keceriaan dan kemeriahan merupakan dua kata yang menggambarkan acara LazMall Daily Bunda Fest 2023 kemarin. Buat Bunda dan Si Kecil yang belum sempat hadir kemarin, tenang aja karena detikEvent masih punya segudang acara seru buat kamu kok!

Ayo buruan pilih dan ikutan acara favorit kamu di detikEvent sekarang juga!