Threads Rilis, Jadi Peluang Brand Awareness untuk Promosi Event Kamu!

Kamis, 13 Juli 2023 16:18 WIB
img-alt

Pasti kamu sudah tidak asing lagi kan dengan media sosial Threads yang baru saja rilis akhir-akhir ini? Hanya dalam 6 jam, Threads berhasil diunduh oleh 5 juta pengguna. Angka yang fantastis bukan?

Hal ini bisa terjadi tentu tak lepas karena masyarakat yang FOMO (Fear of Missing Out) dengan media sosial yang dirumorkan dapat menggantikan Twitter. Meskipun hingga saat ini belum bisa dipastikan Threads unggul dibandingkan Twitter, namun Threads terbukti dapat membuka peluang bagi brand untuk promosi ataupun sekedar melakukan brand awareness.

Memangnya apa saja yang bisa dilakukan untuk meningkatkan brand awareness event kamu di Threads? Yuk simak di bawah ini!

1. Posting Interaktif

Meskipun hanya sekedar sapaan atau mungkin candaan, followers kamu di Threads bisa naik drastis lho! Hal utama yang perlu kamu perhatikan adalah fokus untuk mengajak followers interaksi di kolom ‘reply’ dan ‘love’ untuk meningkatkan engagement.

2. Bagikan meme

Mirip dengan postingan interaktif, kamu juga bisa membagikan meme untuk meningkatkan followers dan brand awareness akun kamu. Brand-brand besar seperti Netflix, detikcom, dan lainnya menggunakan cara ini untuk tetap up-to-date dan mendapatkan atensi followers-nya lho!

3. Lakukan giveaway

Nggak perlu harus giveaway barang mewah seperti gadget atau mobil, cukup giveaway pulsa, saldo e-wallet, atau tiket event kamu, maka seketika akunmu akan diserbu oleh banyak followers dan mendapat brand awareness. Gimana, tertarik untuk mulai?

Ketiga cara tersebut bisa kamu coba lakukan di Threads untuk meningkatkan brand awareness event kamu lho. Jangan sampai kamu melewatkan momentum viral seperti ini karena hal ini bisa membantu promosi produk ataupun event kamu.

Tunggu apalagi? Buruan posting sekreatif mungkin untuk mendapatkan brand awareness sehingga produk kamu lebih dikenal oleh masyarakat!