Sekelas Restoran, Chef Muto akan Bongkar 5 Resep Andalannya di Cooking & Baking Class!

Selasa, 25 Juli 2023 17:08 WIB
img-alt

Pernah nggak kamu merasa bingung harus menyiapkan menu makanan sehari-hari? Kalau jawabannya iya, maka kamu wajib untuk ikut Cooking & Baking Class kali ini karena ada banyak resep Jepang dan Western yang harus kamu coba. 

Cooking & Baking Class kembali hadir dengan tema dan konsep terbaru yaitu ‘menu restoran’ yang akan dipandu oleh Chef Muto. Dikenal dengan sapaan ‘Kungfu Chef’ karena berbagai atraksinya ketika sedang memasak, Chef Muto sangat ahli dalam masakan Jepang dan Indonesia yang sehat. 

Spesial di kelas ini, Chef Muto akan membagikan rahasia dan tips di balik pembuatan resep-resep menarik seperti: 

 

  • Udang Saus Mayones
  • Beef Teriyaki
  • Pizza Meat Lovers
  • Juice Healtynaz
  • Choco Milkshake

Menu-menu tersebut bisa jadi inspirasi kamu yang sedang buntu memikirkan menu makanan sehari-hari yang simpel, enak, dan juga pastinya sehat. Acara ini bisa jadi alternatif untuk kamu ingin belajar masak dari ahlinya langsung ataupun refreshing di akhir pekan setelah jenuh menjalani rutinitas di hari kerja.

Buruan catat tanggal dan lokasinya biar nggak kelupaan:

Tanggal : Sabtu, 29 Juli 2023

Waktu : 10.00

Lokasi : Cooking Room Lantai 3, Lotte Mall Jakarta

 

Selama sesi demo masak yang dilakukan oleh Chef Muto, peserta hanya dapat menyaksikan dan tidak ikut memasak ya detikers. Tapi jangan kecewa, karena nantinya kamu akan berkesempatan untuk membawa doorprize voucher jutaan rupiah dari SHARP!

Kamu bisa melakukan pembelian tiket untuk 1 orang seharga Rp200.000 atau bisa mendaftar tiket group yang berlaku untuk 3 orang dengan harga spesial Rp500.000. Ayo ajak sahabat atau orang terdekat kamu buat ikutan biar lebih hemat!

Siap seru-seruan bareng di Cooking & Baking Class? Kuota terbatas nih, buruan gabung dan belajar masak bareng di sini!