Ganteng Maksimal, 5 Ide Outfit Nonton Konser Pria

Kamis, 27 Juli 2023 13:35 WIB
img-alt

Siapa bilang hanya wanita yang perlu memperhatikan penampilan? Sebagai pria, kamu juga wajib untuk memperhatikan penampilan, apalagi jika kamu akan pergi ke acara spesial seperti menonton konser.

Selain pastinya kece untuk dipakai, outfit yang bagus juga akan menambah rasa percaya diri kamu saat pergi ke konser lho detikers. Eits tapi jangan sampai kamu hanya memperhatikan soal kerennya saja ya, kamu juga harus mempertimbangkan aspek kenyamanan biar tidak mengganggu saat nyanyi dan joget di konser.

Biar nggak salah kostum alias ‘saltum’, nih mimin kasih tahu ide outfit kece sekaligus nyaman yang cocok buat ke konser:

1. Kaos band dan cargo pants

Kalau kamu tim yang punya koleksi kaos band, maka kamu bisa memadupadankannya dengan celana cargo. Biar tambah ‘indie’, kamu bisa pakai sneaker vintage dan menambahkan aksesoris gelang atau cincin. 

2. Monokrom 

Meskipun terlihat simple, warna monokrom nggak pernah gagal untuk dijadikan outfit ke konser. Kamu bisa menggunakan kaos putih dengan luaran kemeja hitam dan celana hitam. Untuk sepatunya bebas kok kamu mau pakai warna putih atau hitam, jangan lupa gunakan waistbag biar penampilan kamu makin kece!

3. Hoodie dan celana pendek

Outfit yang satu ini cocok jika kamu akan datang ke konser yang diselenggarakan di sore hari ataupun indoor. Kombinasi hoodie dan celana pendek akan membuat penampilanmu kekinian namun tetap simple. Tambahkan aksesoris seperti topi dan totebag biar penampilanmu nggak terlalu sepi.

4. Jeans dan kaos oversized

Kaos oversized emang nggak pernah salah untuk kamu jadikan outfit ke konser. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan loose jeans dan sneakers favorit. Outfit sejuta umat ini sangat nyaman untuk berjoget dan lompat saat konser.

5. Celana corduroy dan knit cardigan

Buat kamu yang suka banget dengan pakaian berbahan corduroy, kamu bisa memadukannya dengan knit cardigan dan kaos polos. Outfit ini bakal bikin kamu terlihat santai dan bisa jadi kamu mendapat perhatian cewek-cewek di konser!

Udah  nggak bingung kan mau pakai baju apa buat ke konser selanjutnya? Kamu juga bisa menggunakan outfit-outfit tersebut untuk datang ke event dan konser seru yang ada di detikEvent!