Chef Muto Mau Bagi-bagi 5 Resep Ala Cafe Populer Buat Kamu, Loh!

Jum'at, 08 September 2023 12:33 WIB
img-alt

Siapa disini yang sering banget ke cafe untuk ngemil atau makan enak? Lama-lama jadi boncos gak, sih! Padahal, kamu bisa bikin sendiri menu ala cafe populer di rumah loh.

Cooking & Baking Class oleh Sharp dan detikFood hadir lagi bertemakan “Menu Cafe Populer”. Di sini, kamu akan berkesempatan untuk belajar cara membuat lima kreasi menu ala cafe populer langsung dari ahlinya antara lain:

  • Es Sorbet Mang Strow
  • Smoothies Mix Diet
  • Salmon Mentai
  • Ayam Panggang Saos Wijen
  • Pizza Roll Cup

Lewat Cooking & Baking Class ini, Chef Muto bakalan bongkar resep rahasia ala cafe populer buat kamu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa nonton langsung atraksi demo masak Chef Muto yang terkenal dengan sebutan “Kungfu Chef”. Resep menu ala cafe di kelas ini bisa langsung kamu praktekin di rumah, lho! Yuk catat tanggalnya, foodies!

Hari, Tanggal : Sabtu, 9 September 2023
Waktu             : 10.00 WIB
Lokasi             : Trendy 3 Room Lantai 6, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Selama sesi demo masak yang dilakukan oleh Chef Muto, peserta hanya dapat menyaksikan dan tidak ikut memasak ya detikers. Tapi nggak perlu khawatir, karena nantinya kamu akan berkesempatan untuk membawa pulang voucher belanja total jutaan rupiah hingga mencicipi masakan Chef Muto.

detikers bisa melakukan pembelian tiket untuk 1 orang seharga Rp200.000 atau bisa mendaftar tiket group yang berlaku untuk 3 orang dengan harga spesial Rp500.000. Kamu bisa ajak sahabat atau orang terdekat kamu buat ikutan biar lebih hemat.

Siap seru-seruan bareng di Cooking & Baking Class? Kuota terbatas, daftar sekarang di sini!