6 Ide Ini Bisa Bikin Booth Kamu Ramai Pengunjung!

Jum'at, 15 September 2023 14:09 WIB
img-alt

Kamu ada rencana membuka booth di suatu acara? Bingung bagaimana cara bikin booth kamu menarik dan ramai pengunjung? Artikel ini akan membantu kamu supaya nggak bingung lagi memilih aktivitas interaktif yang tepat untuk booth kamu.

Supaya booth kamu nggak monoton dan sepi, aktivitas interaktif seperti games akan menarik lebih banyak pengunjung untuk datang. Nggak cuman ramai, booth kamu dijamin akan meninggalkan kesan bagi para pengunjung yang datang.

Yuk, simak 6 ide di bawah ini yang bisa bikin booth kamu ramai pengunjung!

1. Photo Booth

Mengabadikan momen di suatu acara menjadi hal yang penting untuk dilakukan oleh para pengunjung. Menyediakan photo booth bisa membuat pengunjung tertarik untuk datang ke booth kamu.

Ide photo booth ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanmu. Kamu bisa menyediakan photobox bertema lucu atau menggunakan photo booth 360 yang sedang populer.

2. Wheels of Fortune

Hadiah gratis tentu akan mengundang lebih banyak pengunjung untuk datang ke booth kamu. Agar lebih menarik, jangan berikan hadiah kepada pengunjung secara cuma-cuma. Ajak mereka untuk bermain wheels of fortune yang akan menentukan hadiah sesuai dengan keberuntungan mereka.

3. Charging Station

Menyediakan charging station bisa jadi cara jitu untuk menarik pengunjung datang ke booth kamu. Namun, berikan persyaratan kepada pengunjung sebelum mereka bisa menggunakan fasilitas charging station sesuai dengan target yang ingin kamu capai. Misalkan, pengunjung harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi atau membeli produk dengan minimal harga tertentu.

4. Tester Makanan

Jika booth kamu berjualan produk makanan, maka membagikan tester makanan bisa kamu lakukan untuk mengajak pengunjung untuk berkumpul di booth kamu. Tidak hanya itu, pengunjung juga jadi bisa mencicipi sebelum membeli produk kamu.

5. Mini Karaoke

Ide lainnya untuk menarik pengunjung datang ke booth kamu adalah dengan menyediakan mini karaoke. Pengunjung bisa menyanyikan lagu yang diminati, lalu kamu berikan hadiah jika mereka mencapai nilai sempurna.

6. Minuman Gratis

Berikan minuman gratis untuk pengunjung yang datang ke booth kamu. Gak perlu modal banyak, cukup tawarkan minuman ringan atau air mineral dengan syarat yang bisa kamu tentukan seperti follow komunitas booth kamu, berfoto, membeli produk dan sebagainya.

Nah, dengan 6 ide di atas dijamin booth kamu bakalan lebih ramai pengunjung karena nggak monoton. Mudah kan?