Lezat! 4 Menu Khas Bangka ala Chef Eddrian Ini Wajib Kamu Cicipi

Senin, 18 September 2023 13:59 WIB
img-alt

Makanan Indonesia memang nggak pernah gagal untuk memanjakan lidah penikmatnya. Tak terkecuali makanan asal Bangka Belitung yang terkenal dengan lautnya. Selain itu, rempah-rempah khusus yang digunakan juga ikut meramaikan setiap gigitan yang masuk ke mulut.

Jangan khawatir jika kamu saat ini sedang jauh dari kampung dan sedang merindukan kuliner Bangka Belitung. Pada kelas mendatang, Cooking & Baking Class akan mengangkat tema “Hidangan khas Bangka” yang dipandu langsung oleh Chef Eddrian Tjhia.

Sebagai pakar dalam hidangan Bangka selama bertahun-tahun, Chef Eddrian akan memberikan empat resep yang populer dan sangat lekat dengan Bangka Belitung. Penasaran menu apa saja yang bisa kamu pelajari di Cooking & Baking Class? Simak di bawah ini!

  • Tumis Daging Sapi Pare Pedas
  • Mie Goreng Seafood Bangka
  • Lempah Sengkel Sapi
  • Kue Ku Bunga Telang

Dengan mengikuti kelas ini, kamu nggak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Bangka atau ke restoran untuk menikmati kuliner Bangka, kini kamu dapat membuatnya sendiri di rumah! Tertarik untuk ikutan? 

Cooking & Baking Class akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal : Sabtu, 23 September 2023

Waktu : 10.00 WIB - selesai

Lokasi : Almond Zucchini

 

Ajak juga orang-orang terdekat kamu untuk ikutan Cooking & Baking Class karena ada promo bundling tiket lho detikers! Kamu bisa melakukan pembelian tiket untuk 1 orang seharga Rp200.000 atau bisa mendaftar tiket group yang berlaku untuk 3 orang dengan harga spesial Rp500.000. Ayo ajak sahabat atau orang terdekat kamu buat ikutan biar lebih hemat!

Pasti udah nggak sabar untuk belajar dan mencicipi menu Bangka ala Chef Eddrian kan? Kuota sangat terbatas detikers, yuk buruan pesan tiketnya di sini!