Habiskan Weekend di LazMall Daily Bunda Fest 2023 Yuk, Ada Quinn Salman Hingga Pasha Ungu!

Jum'at, 13 Oktober 2023 17:50 WIB
img-alt

LazMall Daily Bunda Fest 2023 kini melanjutkan perjalanannya ke Kota Depok. Jika Bunda dan keluarga sedang mencari kegiatan di akhir pekan yang tidak menguras kantong namun tetap seru, maka Bunda wajib datang ke acara ini!

LazMall Daily Bunda Fest 2023 merupakan festival yang menghadirkan kegiatan untuk Bunda dan Si Kecil. Di acara ini Bunda dan Si Kecil dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti area playground untuk Si Kecil, bazar, talkshow, serta hiburan meriah lainnya.

Akan ada beragam lomba yang bisa jadi ajang unjuk kekompakan Bunda dan Si Kecil, mulai dari lomba drummer cilik, lomba menyanyi Bunda dan Si Kecil, lomba dance group, hingga lomba kreasi kuncir si kecil yang berhadiah total puluhan jutaan rupiah. Jika Si Kecil punya bakat dalam bermusik, menari, atau Bunda selama ini senang berkreasi menguncir rambut Si Kecil, maka wajib untuk daftar lomba-lomba tersebut! 

Musisi populer Indonesia seperti Quinn Salman dan Pasha Ungu juga akan ikut memeriahkan LazMall Daily Bunda Fest 2023. Bunda tak perlu khawatir karena acara ini 100% GRATIS. Terbukti kan mencari hiburan menyenangkan untuk keluarga nggak perlu jauh dan mahal Bun!

Di acara ini Bunda juga bisa mengisi kembali stok barang kebutuhan Bunda dan Si Kecil jika sudah mulai menipis di rumah. Spesial di acara ini, terdapat bazar berbagai brand favorit keluarga yang tentunya menawarkan harga super terjangkau.

Menarik banget kan, Bun? Buruan catat tanggal dan lokasinya sekarang!

Hari/tanggal : 27 - 29 Oktober 2023

Pukul : 10.00 WIB - selesai

Lokasi : Margo City, Depok

Acara ini terbuka untuk umum, jadi, tunggu apa lagi, Bunda? Ayo daftar sekarang dan nikmati momen seru bersama Si Kecil di Bunda Fest 2023! Daftar sekarang di sini!