Membludak! LazMall Daily Bunda Fest 2023 Banjir Pengunjung

Senin, 30 Oktober 2023 14:02 WIB
img-alt

Pada tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023, Margo City Mall, Depok, Jawa Barat, menjadi saksi atas suksesnya LazMall Daily Bunda Fest 2023. Acara ini adalah perpaduan sempurna antara keseruan, edukasi, dan beragam kejutan menarik. Dan tentu saja, acara ini telah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung.

Recap Keseruan LazMall Daily Bunda Fest 2023

Pada hari pertama acara, LazMall Daily Bunda Fest dibuka secara resmi oleh Iin Yumiyanti, Pemimpin Redaksi HaiBunda, dan Tania Augustin, Head of LazMallDaily. Mereka menjelaskan bahwa acara ini hadir untuk menjadi wadah dan menguatkan ikatan antara para bunda dan anak-anak mereka.

Sejumlah penampilan yang mengesankan pun menghibur pengunjung di hari pertama. Mustika Ayu Dance Studio, yang terdiri dari penari berusia 12 hingga 17 tahun, memukau dengan tarian tradisional dan modern. Taekwondo MoonSoul SDN Sukatani 3 juga memberikan penampilan gemilang dengan gerakan-gerakan taekwondo yang memukau.

Tidak hanya hiburan, acara ini juga menyelenggarakan talkshow edukatif bersama Jhonson's, yang menghadirkan influencer mom terkemuka, Tasya Kamila. Tasya berbagi tips tentang pemilihan sabun mandi untuk bayi baru lahir, memberikan informasi berharga kepada para bunda.

Pada penutupan hari pertama, Purwacaraka Music Studio dan penyanyi Alsa menghibur pengunjung dengan penampilan musik yang memukau, termasuk lagu-lagu hits seperti "Honeymoon."

Hari kedua acara, Sabtu (28/10/2023), dimulai dengan senam bersama yang disebut "Senam Ceria Anak Indonesia" yang dipandu oleh Mydoremi Musical Garden. Acara ini kemudian diisi dengan talkshow bersama Merries, yang membahas topik seputar kesehatan anak dengan judul "Kenali Lebih Dekat Teknologi Popok Terbaru dengan Ekstrak Daun Teh untuk Usir Bau."

Selanjutnya, para bunda diajarkan cara membuat bekal lezat bersama Philips Airfryer dalam demo masak yang interaktif. Lomba Drummer Cilik juga menjadi salah satu sorotan pada hari kedua dengan partisipasi 12 peserta berusia 7 hingga 13 tahun.

Hari kedua ditutup dengan penampilan yang menghibur dari Jebung dan Quinn Salman. Mereka membawakan lagu-lagu populer yang membuat pengunjung bergoyang dan bernyanyi.
Pada hari terakhir, LazMall Daily Bunda Fest menghadirkan lomba menyanyi untuk bunda dan anak-anak mereka, dengan peserta yang mengenakan kostum kreatif, termasuk karakter Disney.

Faariza Syaakila, seorang murid berbakat kelas 7, tampil memukau dengan membawakan lima lagu. Kemudian, acara dilanjutkan dengan talkshow edukatif bersama MamyPoko, yang membahas popok yang bebas gatal dan lecet serta tumbuh kembang sehat ceria. Dokter spesialis anak, dr. Nitish Basant Adnani, dan asisten brand manager MamyPoko, Pamela Noviana, memberikan wawasan berharga kepada para bunda.

Lomba kreasi kuncir untuk Si Kecil dan lomba dance group juga menjadi hiburan seru pada hari terakhir. Para peserta tampil kreatif dengan kuncir rambut dan atraksi tarian yang memukau.
Penutupan acara di hari terakhir dimeriahkan oleh penampilan dari Rara Sudirman dan Pasha Ungu, yang membawakan lagu-lagu yang membuat semua orang merasa bahagia.

LazMall Daily Bunda Fest 2023 benar-benar menghadirkan keseruan tak terlupakan dan pengetahuan yang berharga bagi para bunda. Sampai jumpa di Bunda Fest berikutnya, ya, Bunda!