7 Ide Anti Bosan Ngedate Sama Pacar: Outdoor hingga Indoor!

Jum'at, 03 November 2023 13:56 WIB
img-alt

Kamu bingung aktivitas ngedate apa lagi yang bisa kamu lakukan bareng pacar? Jalan-jalan di mal sudah, nonton bioskop juga sering. Duh, ngapain lagi, ya?

Nggak perlu khawatir, detikers! Lewat artikel ini, detikEvent akan kasih kamu ide ngedate bareng pacar yang bisa jadi inspirasimu. Aktivitas outdoor hingga indoor bisa kamu pilih sesuai dengan minat dan mood kalian. Penasaran? Yuk, simak di bawah ini.

1. Bersepeda Keliling Taman atau Pantai

Biar pacaranmu sehat dan nggak malas-malasan, aktivitas fisik seperti bersepeda bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama dengan pacar. Destinasi seperti taman atau pantai bisa kamu pilih untuk bersepeda. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto ya!

2. Piknik Romantis di Taman

Tidak ada yang lebih romantis daripada menghabiskan waktu bersama pacar dengan picknick di taman. Bawa tikar, bekal makanan favorit, dan nikmati suasana alam yang tenang. Kalian bisa berbicara tentang segala hal, tertawa, atau hanya sekedar merenung sambil menikmati keindahan alam.

3. Baking atau Masak Bersama

Jika kamu dan pasangan suka masak atau ingin mencoba sesuatu yang baru, cobalah untuk memasak atau baking bersama. Pilih resep yang menarik dan nikmati momen kebersamaan sambil mencicipi hasil masakan kalian.

4. Mengikuti Kelas Seni Bersama

Mengikuti kelas seni seperti melukis, membuat kerajinan tangan, atau bahkan tari bersama bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan kreativitas kalian. Kalian dapat membuat karya seni bersama dan menghiasi rumah dengan hasil karya tersebut.

5. Kunjungi Pameran Seni

Sesekali coba kunjungi pameran seni yang sedang ramai di dekatmu. Kalian dapat mengapresiasi karya seni bersama-sama, berdiskusi tentang makna karya, dan bahkan mencari inspirasi untuk kreativitas kalian sendiri.

6. Movie Night di Rumah

Jika kalian lebih suka suasana yang santai, jangan ragu untuk mengadakan movie night di rumah. Siapkan beberapa film favorit, cemilan, dan nikmati kenyamanan rumah kalian sambil menonton film bersama.

7. Pergi ke Konser

Konser adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Kamu bisa menikmati musik kesayangan sambil bergandengan tangan dan berdansa bersama. Konser ini bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagimu dan pacar.

Sejumlah konser dan festival musik bisa jadi pilihanmu untuk ngedate dengan pacar. Konser akan selalu jadi aktivitas ngedate yang nggak membosankan.

Kamu pengen tau info konser atau event yang bisa kamu datengin bareng pacar? Pantengin terus detikEvent dan buat momen tak terlupakan!