Bootcamp dari NF Academy Buat Kamu Jadi Jago Excel Dengan Pelatihan Intensif dari detikcourse

Senin, 23 September 2024 08:27 WIB
img-alt

Terjebak dengan rutinitas kerja yang membosankan dan ingin menambah keterampilan yang bisa membedakan kamu dari yang lain? Atau mungkin kamu ingin menjadi ahli dalam Excel dan memaksimalkan potensi data untuk mendorong kariermu ke level berikutnya? 

Kursus detikcourse dan NF Academy akan meningkatkan keahlianmu dalam menggunakan rumus Excel, dari fungsi statistik hingga pembuatan grafik, pivot table, dan dashboard interaktif. Pelatihan ini dirancang dengan waktu belajar intensif, sehingga dalam waktu singkat, kamu bisa menjadi ahli Excel dan meningkatkan efisiensi kerja.

Banyak lkeuntungan yang akan kamu dapatkan dengan join pelatihan di NF Academy, karena akan produktivitas kerja kantoran atau bagi kamu yang ingin jago mengolah data menggunakan Excel. 

Mulai 23 September 2024, kamu bisa belajar langsung dari para ahli untuk menguasai pembuatan dashboard profesional. Pilih jadwal yang paling cocok buatmu yaitu antara Selasa & Kamis, pukul 19:30 - 21:30 WIB atau Senin & Rabu, pukul 15:00 - 17:00 WIB.

Kunjungi situs web detikevent untuk mengikuti program kursus ini dan daftarkan diri kamu di Excel Dashboard 12 Jam.